Friday 6 November 2020

BALON MASKOT | BALON ICON | BALON CUSTOM | BALON KARAKTER

 

Jika anda sedang mencari balon untuk produk/ mascot anda , maka kami menyarankan anda untuk menggunakan balon karakter untuk membantu iklan anda. Balon karakter biasanya digunakan untuk promosi produk baru. Produk baru yang sedang launching biasanya akan dibuatkan sebuah dummy untuk mempromosikan produk tersebut. Nah, jika anda ingin lebih menarik perhatian pada peluncuran produk anda kami sarankan untuk menggunakan dummy balon karakter.

Mengapa balon karakter menjadi penting untuk melakukan promosi pada peluncuran produk baru? karena sebuah produk baru belum dikenal oleh masyarakat luas, cara menarik perhatian pengunjug salah satunya dengan balon karakter. Balon yang besar akan terlihat dan menjadi daya tarik disebuah peluncuran produk baru. Salah satu contoh untuk balon karakter yang ada adalah balon dengan bentuk maskot boneka sebuah produk atau dapat juga berbentuk produk itu sendiri seperti bentuk botol dan yang lainnya. Sebuah balon karakter akan menjadi lebih menarik jika anda menambahkan sebuah sablon branding pada balon iklan itu sendiri. Balon karakter yang disablon atau diberikan branding akan membuat balon karakter semakin menarik perhatian.

Bahan balon mascot.

Jika anda ingin mengetahui balon karakter lebih banyak kami adakan memberikan informasi tentang bahan yang kami pakai untuk balon karakter milik kami. Jika kebanyakan vendor balon lain menggunakan bahan lokal untuk membuat balon iklan karakter , lain hal dengan kami yang menggunakan bahan PVC / PARASUT import. Mengapa kami memilih menggunakan bahan PVC / PARASUT ? Apa saja kelebihan bahan PVC / IMPORT milik kami? Kelebihan bahan PVC / IMPORT import antara lain:

  1. Bahan PVC / PARASUT yang kami miliki adalah bahan yang kuat dan tebal.
  2. Bahan PVC / PARASUT mempunyai tingkat keelastisan yang tinggi.
  3. Bahan mudah dibentuk untuk menyerupai karakter yang akan dibuat.

Itu adalah tiga dari keunggulan bahan PVC / PARASUT yang kami gunakan untuk membuat balon karakter. Sebuah balon karakter yang anda pesan akan kami sesuaikan dengan desain yang anda buat. Branding juga akan kami sesuaikan dengan permintaan anda. Tidak hanya ada satu warna branding, namun kami memberikan anda kelebihan yang kami miliki dengan kami memberikan beberapa buah warna yang kami bisa berikan. Jadi anda tidak akan kecewa dengan hasil branding kami yang sudah sesuai dengan kemauan anda.

MARKETING OFFICE :

 

Areva Balon Solution Design
Jl.Kramat Pulo Dalam 2 No.G 6c Senen
Jakarta Pusat 10450
Hp.08170181764 , 081314653383




No comments:

Post a Comment